Genflix Aerowolf Tampil Kembali, Akankah Terpuruk Lagi?

Menjadi tim pertama yang berhasil menjebol dinding kejuaraan MPL Indonesia season 1, Genflix Aerowolf memang tidak bisa diabaikan begitu saja kabarnya. Mereka berhasil memenangi turnamen tersebut berkat kerja keras Afrindo dkk.

sumber : https://id-mpl.com/

Walaupun banyak yang mengatakan aksi Genflix Aerowolf di MPL Season 1 tidak seindah lawan-lawan mereka, justru kesederhanaan mereka-lah yang mengantarkan mereka dalam menduduki posisi puncak klasemen MPL Season 1.

Ada Sedikit Penurunan Setelah Kemenangan, Akankan Ada Epic Comeback?

Menjadi tim pertama yang berhasil memenangi turnamen E-sport nasional bergengsi sekelas MPL memang sangat membanggakan. Namun rupanya kursi juara MPL sendiri belum membolehkan ada tim yang sama menduduki mereka. Aerowolf pun terpaksa berberat hati merelakan selempang juara berpindah ke pundak RRQ.O2 (RRQ Oxygen).

Di MPL Season ketiga pun merka harus puas setelah kalah bertarung dengan ONIC Esport. Setelah Aerowolf berhasil mengamankan posisi Final Upper Bracket dari cengkeraman Louvre, mereka harus berlaga dengan ONIC Esport sebagai rival. Namun hal itu tidak berjalan mulus, mereka terbantai oleh Udil dkk.

Aerowolf kembali terpuruk pada MPL Season 4. Mereka seperti hilang kekompkaan antar tim. Komunikasi dan performa mereka memburuk seiring banyak MVP mereka yang drop out of the team. Kondisi mereka cukup memprihatinkan dengan predikat Runner Up dan berada di bawah bendera Louvre.

Di MPL Season 5 ini, mereka kembali mempersiapkan jubah perang yang akan digunakan untuk membantai lawan. Terjadi perubahan drastis jajaran roster pada tim yang sebelumnya menjunjung nama Aerowolf Roxy ini. Tim utama merkea masih mempertahankan para elder player, namun kehadiran wajah-wajah ganteng terbaru seperti Clay, Fredo, dan Jacklee di tim utama menjadikan laga Aerowolf menjadi worth-it.

Salah satu pemain berbakat yang kini masuk pada jajaran utama, nama beken Clay, menjadi salah satu personil yang tarian pedangnya paling dinantikan. Midlaner yang mampu menggeser seniornya, Kido dari ajang MPL season sebelumnya ini memang pantas diberi sorotan.

Dengan rombakan roster pada tim utama mereka, masih pantaskah Aerowolf berada pada jurang keterpurukan? Setelah mengintip potensi baru pada tim, sepertinya mereka harus menyabet juara dan mematahkan kutukan 2 season MPL kali ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *