Cara membangun traffic di Google tanpa backlink

jasa backlink –  bagaimana langkah membangun traffic di Google tanpa backlink? Saya mengusahakan mendapatkan jawabannya dari beraneka sumber. Ada beraneka macam solusi yang di tawarkan tetapi aku lebih cocok bersama dengan langkah yang disampaikan oleh Neil Patel (iya Neil yang itu lagi) di situsnya.

Berikut adalah langkah yang disarankan Neil untuk membangun traffic di Google tanpa backlink kala Google sesungguhnya melarang backlink berbayar.

1. Tulis berita terbaru

Dalam konteks marketing, berita terbaru yang dimaksud adalah berita tentang yang selamanya cocok bersama dengan brand. Misalnya sebuah merk teknologi dapat selamanya menerbitkan konten teknologi pembaharuan yang dikerjakan oleh perusahaan tertentu. Atau perusahaan pariwisata yang mengabarkan perihal kebijakan pemerintah yang merubah aturan imigrasi dan lain sebagainya.

Neil Patel merekomendasikan sehingga merk jangan sampai tertinggal berita terbaru. Ada banyak tools yang sanggup digunakan untuk selamanya mengawasi berita terbaru sehingga sanggup langsung ditulis jadi konten untuk website yang dimiliki oleh brand. Dengan langkah ini, Google dapat selamanya menyaksikan bahwa website selamanya aktif dan diperbarui. Sehingga peringkatnya dapat naik di mesin pencari.

lihat juga ; jasa backlink pbn

2. Buat infografis

Entah apa maksud utama dari Neil untuk merekomendasikan penerbit konten untuk membawa dampak infografis. Menurut aku metode ini sesungguhnya efektif tetapi tidak di dalam konteks membangun sebuah website atau page, tetapi lebih untuk sosial media. Saya sesungguhnya percaya bahwa inforgrafis adalah konten yang kuat dan berdampak besar pada awareness, tetapi untuk website kok rasanya tetap kurang pas.

Alasan aku kurang setuju bersama dengan Neil sesungguhnya sederhana, dikarenakan dirinya hanya merekomendasikan satu bentuk grafis saja. Padahal tersedia banyak bentuk grafis yang berdampak besar pada konten di situs. Misalnya konten foto, konten audio, lebih-lebih konten video. Sehingga untuk membangun laman yang kuat rasanya merk perlu itu semua.

3. Tulis pos artikel mendalam (in-depth)

Aktifitas ini serupa seperti yang dikerjakan oleh media konvensional di dalam melakukan tugas jurnalisme khusus. Dalam kasus-kasus spesifik menulis berita atau artikel mendalam adalah hal yang amat menarik bagi pembaca.

Begitu pun bersama dengan brand, yang pada mulanya disarankan untuk menulis berita terbaru. Selanjutnya adalah sanggup menulis pos yang lebih mendalam, lebih lengkap dan komprehensif. Misalnya tersedia merk melakukan penelitian tentang prilaku konsumen spesifik dan menerbitkan hasilnya lewat website. Hal ini dapat menarik banyak perhatian dikarenakan merk telah mengembangkan konten bersama dengan lebih mendalam.

4. Kembangkan lagi konten yang telah ada

Cara yang keempat aku pikir serupa seperti langkah ketiga yakni bersama dengan mengembangkan konten yang telah ada, secara tidak langsung merk dapat menulis konten bersama dengan teknik mendalam. Mengeksplorasi lebih topik yang diangkat dan mengemukakan informasi bersama dengan lebih luas dan lengkap.

Perbedaannya adalah, merk tidak melulu perlu melakukan pengembangan pada konten yang baru atau berita terbaru. Tetapi sanggup lagi menyaksikan konten-konten lama yang kalau sanggup dikembangkan kembali, dioptimalkan lagi bersama dengan informasi-informasi yang lebih baru.

Cara yang paling lazim adalah bersama dengan menulis lagi konten bersama dengan konteks tahun yang berbeda. Seperti akhir tahun seperti ini banyak merk yang menulis konten untuk konteks 2020 padahal artikel pada mulanya telah ditulis setahun lalu. Tentu saja perubahan dikerjakan untuk menambahkan informasi baru atau menyunting hal-hal yang tidak lagi relevan atau tidak lagi tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *